Sabtu, 29 Oktober 2011

Upload Shell di Zencart - For Newbie


/me cuma sekedar share tutorial pertama yang ane buat sendiri
semoga bermanfaat ya,,,


====================================================
[+] Title : Upload Shell di Zencart - For Newbie
[+] Author : afifzi
[+] Category : Hacking
[+] Homepage : http://afifzi.blogspot.com
====================================================
langsung aja,,,

1. Kita buka irc dulu untuk scan zencart nya,,,

2. Cari server yang ada bot scannernya, di sini saya menggunakan sever /s irc.medancyberteam.web.id

3. Setelah connect server kita masukkan dorknya, disini saya menggunakan dork : !zencart "zen cart" +Style

4. Setelah itu pilih salah satu site hasil scan kita tadi,


5. Saya memilih
http://cheapgoodingsale.info/admin/login.php

6. Kita buka lalu tinggal masukkan user dan passnya, user : mct, password : wew

7. Kemudian klik Product Types

8. Klik Edit

9. Setelah itu kita browse shell kita dan kita save.

10. Setelah itu kita klik Edit lagi dan block tulisan Product - General dan klik kanan pilih Copy Image Location.

11. Buka tab baru terus Ctrl + V


Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat :D

Special Thanks to :
============================================================================
./hogyz ./zer0shama ./newbie-herbet ./Hacker Newbie Community ./Medan Cyber Team ./Z0ne Red Community ./Sidoarjo Cyber Community
============================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar